HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Menuju Pemilu Legislatif 2019, NasDem Akan Ciptakan Program Baru

DPW partai NasDem Aceh menngelar rapar kerja di Hotel Oasis, Banda Aceh, Minggu (19/3/2017). Foto: HAI/R Denny
20

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh berkomitmen akan menciptakan program-program baru guna meningkatkan kepercayaan masyarakat pada pesta demokrasi pemilihan calon legislatif (caleg) tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil, setelah acara Rapar Kerja (Raker) Wilayah NasDem Aceh di Oasis International Hotel, Banda Aceh, Minggu (19/3/2017), melalui konferensi pers.

“Catatan terpenting, ketika Partai Politik (Parpol) sudah berada pada titik nadir dan rakyat sudah tidak percaya, maka NasDem mencoba melakukan beberapa aktivitas dalam melakukan program-program baru, misalnya mengajarkan cara-cara berpolitik baru, seperti politik tanpa mahar atau tanpa pemungutan biaya apapun,” katanya.

Kata Zaini, tugas utama kader NasDem adalah dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat. Apabila tindakan tersebut dapat dijalankan oleh setiap kader, maka kedepan suasana politik bisa tercipta lebih harmonis, jujur dan demokratis.

“Ketika kita sudah pada tahapan-tahapan itu maka hasil dari proses politik akan lebih bisa diterima masyarakat, terutama NasDem yang telah melakukan cara-cara baru, meskipun belum sempurna tapi kita sudah mencoba,” tambahnya. []

 

 

 

 

 

Komentar
Sedang Loading...
Memuat