HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Di Tempat Karaoke di Semarang Ada Dua Gadis Bawah Umur Jadi Penari Striptis

7

HARIANACEH.co.id, SEMARANG – Tempat karaoke di Kompleks Resosialisasi Argorejo, Semarang, Jawa Tengah, digerebek polisi. Setelah ditelurusi, ternyata tempat tersebut mempekerjakan gadis di bawah umur sebagai penari striptis.

“Berawal dari laporan masyarakat, kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan,” kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Djarod Padakova di Semarang, Senin, 20 Maret 2017.

Djarod mengatakan, dua penari striptis di bawah umur ditemukan di Wisma Barbie I. Saat penggerebekan, keduanya dalam kondisi telanjang sedang melayani pengunjung yang asyik bernyanyi.

Dua gadis berinisial DV dan LR tersebut baru berusia 15 tahun. Mereka bekerja sebagai pemandu lagu di wisma dengan tarif Rp 400 ribu per jam tersebut.

Polisi pun menetapkan lima orang sebagai tersangka. “Lima tersangka itu adalah pemilik karaoke dan karyawannya,” tutur Djarod.

Menurut Djarod, modus yang digunakan pemilik tempat karaoke adalah dengan menawari pengunjung tarian striptis dengan tarif tertentu.

Tersangka akan dijerat dengan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan Undang-undang Nomor 22 Tahun 2007 tentang Perdagangan Orang.

loading...