HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tingkatkan Kuantitas ASI Anda dengan Mengkonsumsi Susu Almond

Susu Almond. (Health Advisor)
26

HARIANACEH.co.id – Ketidaksukaan terhadap susu sapi membuat Yenna Samantha mencari alternatif sumber gizi yang lain yang setara dengan manfaat susu. Ia pun mencoba memproduksi susu almond. Hal itu menjadi cikal bakal terciptanya produk kesehatan YOURGANIC.

Produk makanan tersebut pada awalnya hanya berfokus pada produksi susu almond.

“Awalnya terbentuk ini karena saya tak senang konsumsi produk susu hewani yang menurut saya baunya amis. Dan saya baru tahu bahwa almond ternyata bisa dijadikan susu, dan saya coba,” terang Yenna Samantha selaku CEO YOURGANIC dalam konfrensi pers Project Green Light, Selasa (21/3/2017).

Susu almond sendiri memiliki banyak manfaat seperti cepat mengenyangkan dan dapat meningkatkan kuantitas ASI bagi ibu yang tengah menyusui.

Selain itu, susu almond juga memberi manfaat bagi beberapa jenis organ dalam tubuh seperti hati, indera pengelihatan, tulang, kulit, memberi energi lebih pada tubuh, serta mampu menjaga berat badan ideal.

Baiknya, susu almond dikonsumsi saat sarapan, sebelum atau sesudah olahraga.

Menyambut ulang tahun ke 4, YOURGANIC menggandeng penyanyi Andien Aisyah untuk berkolaborasi membuat minuman sehat dengan campuran susu almond dengan acai smoothie, pisang, dan bayam bernama Project Green Light. Minuman yang kaya akan vitamin A dan vitamin K tersebut memberi banyak manfaat pada ibu menyusui, yang cocok dengan kondisi Andien yang baru melahirkan beberapa bulan lalu.

“Saya memang penyuka produk organik, termasuk susu almond yang memiliki banyak manfaat. Bahkan saya sudah mulai minum susu sejak awal usaha ini dibuka,” ungkap Andien pada kesempatan yang sama.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat