HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Apple iPhone 7 Keluarkan Produk Warna Merah Khusus Edisi Amal

9

HARIANACEH.co.id – Apple tergolong produsen ponsel cerdas kurang berani dalam memilih warna untuk perangkatnya. Namun, tidak demikian dengan edisi khusus iPhone 7 dan 7 Plus yang baru saja diluncurkan Apple.

GSM Arena melaporkan Apple baru saja meluncurkan iPhone 7 dan 7 Plus edisi (Product) Red, dalam warna merah berkarakter. Kehadiran edisi khusus kedua ponsel cerdas ini sebagai bentuk kerjasama Apple dengan lini amal dari iGagdets tersebut.

Kerjasama Apple dan (Product) Red iGadget kali ini berbeda dari sebelumnya, dengan tidak sekadar menghadirkan aksesori cerdas dengan warna merah yang sama, seperti bodi berbekal baterai ataupun aksesori lainnya. Seluruh penjualan ponsel cerdas edisi khususnya tersebut akan disalurkan kepada Global Fund untuk mendukung program HIV/AIDS.

Kedua iPhone edisi khusus ini akan ditawarkan pada sejumlah negara, di antaranya adalah Amerika Serikat, Jerman, dan Inggris, serta sejumlah negara di wilayah Eropa lainnya. Belum tersedia informasi terkait dengan ketersediaannya untuk pasar lainnya di belahan dunia lain.

Untuk pasar Amerika Serikat, konsumen dapat mulai iPhone 7 dan 7 Plus edisi (Product) Red ini pada hari Jumat mendatang, pukul 8:01 waktu Pasifik. Keduanya akan tersedia tersedia dalam dua model dengan bekal memori internal berbeda, yaitu 128GB dan 256GB.

iPhone 7 edisi (Product) Red dengan bekal memori internal 128GB akan ditawarkan seharga USD750 (Rp9,9 juta), sedangkan iPhone 7 Plus seharga USD870 (Rp11,6 juta). Sementara itu, model dengan dukungan memori internal 256GB dapat diperoleh dengan harga lebih tinggi.

Tidak hanya pasar Amerika Serikat, iPhone 7 dan 7 Plus edisi khusus ini juga dapat diperoleh konsumen di wilayah Eropa. Pada pasar Jerman, ponsel ini akan ditawarkan dengan harga dari EUR870 (Rp12,5 juta) dan EUR1.010 (Rp14,5 juta).

Keduanya akan dapat diperoleh konsumen Jerman pada tanggal 24 Maret pukul 16:01 waktu setempat. Konsumen pada pasar Inggris mulai dapat memesan iPhone 7 dan 7 Plus edisi khusus ini pada pukul 15:01 waktu setempat pada tanggal yang sama, dengan penawaran harga dari GBP700 (Rp11,6 juta) dan GBP820 (Rp13,6 juta).

Sementara itu, konsumen Indonesia masih harus berpuas diri dengan kehadiran iPhone 7 dan 7 Plus edisi reguler terlebih dahulu. Kedua ponsel terbaru Apple yang ditawarkan oleh Erajaya Swasembada dan Smartfren ini akan mulai dapat dipesan melalui program pre-order mulai 24 Maret mendatang.

loading...