HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

CEO Apple, Tim Cook Dapat Surface Pro dari Microsoft

16

HARIANACEH.co.id – CEO Apple, Tim Cook telah menghina lini Surface milik Microsoft dengan membandingkannya sebagai gabungan antara kulkas dan pemanggang roti.

Namun, saat dia menghadiri China Development Forum, mau tidak mau, dia harus berhadapan dengan tablet tersebut. Sebagai salah satu dari 300 peserta dalam China Development Forum, Cook diberikan Surface Pro 4 untuk digunakan dalam konferensi tersebut, seperti yang disebutkan oleh Cult of Mac.

Mengingat Microsoft menjadi sponsor dari acara tersebut, tidak heran jika mereka memberikan tablet miliknya pada para peserta agar mereka bisa mencoba kemampuannya.

Berdasarkan foto yang beredar di internet, kebanyakan peserta yang hadir dalam konferensi tersebut mengesampingkan Surface Pro 4 yang diberkan dan menggunakan perangkat lain. Bisa jadi, Cook menggunakan Surface Pro sebagai sandaran untuk iPad miliknya.

Selain memberikan Surface Pro gratis, Microsoft juga melakukan demonstrasi dari HoloLens, headset AR miliknya. Di masa depan, perangkat ini bisa jadi pesaing Apple jika rumor yang menyebutkan bahwa perusahaan asal Cupertino itu sedang mengembangkan fitur AR untuk iPhone memang benar.

Dalam acara ini, Cook juga sempat berpidato. Topik yang dia bahas adalah tentang keuntungan dari globalisasi. Meskipun President Trump mengklaim globalisasi justru merugikan Amerika Serikat, Cook merasa, menutup akses masuk ke AS justru akan memberikan dampak buruk.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time