HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ajakan Kencan Donald Trump Pernah Ditolak Bintang Beauty and the Beast

59

HARIANACEH.co.id – Aktris Emma Thompson mengungkapkan rahasia mengejutkan. Bintang film Beauty and the Beast ini mengaku pernah diajak kencan oleh Donald Trump yang kini menjadi presiden Amerika.

Pengakuan Emma itu dia sampaikan di sebuah acara bincang-bincang di televisi Swedia. Emma ingat, kejadian yang berlangsung pada tahun 1997 itu terjadi tak lama setelah dirinya bercerai dari Kenneth Branagh.

“Aku akan menceritakan sebuah kisah. Ini sangat lucu. Aku sedang syuting film Primary Colors bersama John Travolta dan aku sedang berada di dalam trailer. Jadi telepon di trailerku berbunyi yang mana hal itu tidak pernah terjadi sebelumnya. Aku mengangkat telepon,” kata Emma Thompson seperti dikutip Aceshowbiz.

Emma lalu menceritakan percakapannya dengan Donald Trump.

“Halo, ini Donald Trump.”

“Oh iya? Apa yang bisa aku bantu?” jawab Emma.

“Aku hanya ingin kamu tahu kalau aku menawarkan kamu sejumlah akomodasi di salah satu menara Trump. Di sana benar-benar nyaman,” ucap Trump.

Setelah mencoba mengiming-imingi Emma sejumlah fasilitas mewah yang dimilikinya, Donald Trump langsung menyatakan maksudnya.

“Dia bilang, ‘Kamu tahu, aku pikir kita bisa berhubungan baik. Mungkin kita bisa makan malam suatu saat nanti’,” ujar Emma menirukan ucapan Donald Trump.

Tanpa basa-basi, Emma langsung menolak ajakan Donald Trump. Setelah pembicaraan itu, Emma tak pernah berkomunikasi lagi dengan Donald Trump.

Siapa sangka, Donald Trump yang dulu seorang pengusaha kini menjadi Presiden Amerika. Emma pun berkelakar sedikit menyesal menolak tawaran itu. Kata Emma, seandainya dulu dia menerima ajakan kencan Donald Trump, aktris 57 tahun itu mungkin sudah menjadi Ibu Negara Amerika saat ini.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat