HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Dia Harga Ponsel iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia

12

HARIANACEH.co.id – iPhone 7 dan 7 Plus kini sudah bisa dipesan. Anda bisa melakukan pemesanan di Blibli atau di Galeri Smartfren. Perbedaan antara keduanya adalah Smartfren menawarkan iPhone 7 dan 7 Plus beserta paket berlangganan. Anda 2 jenis paket yang bisa beli, yaitu paket iPlan 350 dan iPlan 485.

Sementara Blibli menawarkan promosi berupa diskon Rp1 juta atau bebas cicilan satu kali. Namun, diskon ini hanya dapat digunakan oleh pemilik kartu kredit dari bank-bank tertentu. Promosi ini berlangsung mulai dari hari ini hingga tanggal 31 Maret mendatang.

Blibli menyebutkan, iPhone yang telah dipesan akan mulai dikirimkan pada 3 April mendatang. Di situs e-commerce ini, Anda bisa membeli Apple iPhone 7 dengan memori 32GB seharga Rp11.999.000. Sementara yang paling mahal, iPhone 7 Plus dengan memori 256GB, bisa Anda dapatkan dengan membayar Rp17.699.000.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat tabel di bawah ini. Harga berlaku untuk semua warna. ?Warna iPhone 7 dan 7 Plus yang tersedia di Blibli adalah Black, Gold, Silver, Rose Gold dan Jet Black.

Sementara untuk harga iPhone 7 dari Smartfren, Anda bisa melihatnya pada gambar di bawah ini.

Daftar Harga iPhone 7

Apple meluncurkan iPhone 7 dan 7 Plus pada bulan September tahun lalu. Meskipun desainnya mirip dengan iPhone 6s dan 6s Plus, tapi Apple telah melengkapi ponsel terbarunya dengan berbagai fitur baru. Salah satu fitur unggulan dari iPhone 7 dan 7 Plus adalah kamera. iPhone 7 Plus bahkan telah dilengkapi dengan 2 kamera belakang. Selain itu, keduanya juga sudah memiliki fitur anti-air.

Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa membaca review iPhone 7 di sini.

loading...