HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

HMI Ekonomi Unsyiah Dilantik

12

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH  Bertempat di Aula Kesbangpol Provinsi Aceh, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala periode 2017-2018 resmi dilantik oleh Ketua Umum HMI cabang Banda Aceh, Ambia Dianda, Sabtu malam (25/03).

Pelantikan tersebut mengangkat tema ‘Tranformasi Kepemimpinan HMI, Melahirkan Kader Insan Cita’, sementara itu para pengurus Komisariat Faklultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah yang dilantik tersebut berjumlah 22 kader yang mengisi posisi strategis dalam kepengurusan Komisariat.

Ketua panitia, Muhammad Fazil  kepada HARIANACEH.co.id mengatakan acara pelantikan berjalan lancar, “Alhamdulillah acara berjalan lancar, semoga pelantikan ini akan memberi semangat baru pada pengurus sehingga bisa berkontribusi secara baik bersama rakyat”, ujar Fazil.

Fazil menambahkan bahwa, para pegurus yang dilantik merupakan hasil rapat mideformature  beberapa waktu lalu, dimana dalam rapat tersebut muncul nama Fakhrul Marlis sebagai ketua Komisariat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah mengantikan ketua komisariat sebelumnya Amril Katalis dan Novrianda Alinur sebagai sektaris umum mengantikan Ahmad Naji.

“Terpilihnya Fachrul Malis dan Novtrianda Alinur masing-masing sebagai Ketua dan Sekretaris umum/ formature telah sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga HMI,” ujar Novtrianda selaku sekretaris umum terpilih.

Lanjut Novtrianda, seluruh kader HMI agar dapat bersinergi membangun dan mencapai tujuan HMI menuju kader yang berwawasan berkualitas insan cita.

Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir alumni HMI yang juga Rektor Universitas Malikulsaleh, Prof Dr Apridar, Said Isa dan alumni HMI serta tamu undangan lainnya.

loading...