, ,

Isyana Sarasvati Merasa Sangat Terkesan dengan Ketulusan Raisa

Isyana Sarasvati Merasa Sangat Terkesan dengan Ketulusan Raisa. (Liputan6)

HARIANACEH.co.id — Isyana Sarasvati sempat mengalami masa sulit saat awal masuk ke industri hiburan. Kehadiran perempuan kelahiran 1993 itu pada awalnya dianggap sebagai kompetitor dari penyanyi pop Raisa, yang sudah lebih dulu eksis.

Hujatan juga cibiran kerap diterima Isyana melalui media sosial. Di tengah cibiran itu, Isyana justru mendapat dukungan dari sosok yang tidak dia sangka.

“Pas awal keluar, saya selalu dibanding-bandingkan dengan Raisa, aku mengingat kebaikan kakak ini (Raisa),” kata Isyana.

“Pas awal keluar sering banget di-bully, tiba-tiba malam hari ada yang WhatsApp aku bilang, ‘Halo Isyana ini aku Raisa.’ Aku kira aku lagi dikerjain, lalu aku balas, ‘Raisa Andriana?’ Dan ternyata beneran Raisa. Dia kirim satu narasi, dia bilang intinya jangan takut berkarya, jangan dengerin apa kata orang,” kisah Isyana.

Motivasi dari Raisa itu ternyata membekas di hati Isyana hingga saat ini. Bahkan, dua sosok yang dulu kerap dibandingkan, kini hadir dalam satu kolaborasi.

Raisa dan Isyana merilis singel kolaborasi berjudul Anganku Anganmu. Lagu pop itu dikerjakan bersama-sama oleh keduanya, dengan melibatkan Ollipop dari The Kennel Studio, Swedia, dan Marco Steffiano yang bertindak sebagai ko-produser.

Dalam jumpa pers peluncuran singel Anganku Anganmu, Raisa juga memuji musikalitas Isyana. Raisa bahkan mengaku terpacu untuk lebih mengembangkan musikalitas dirinya.

“Musikalitas (Isyana) banyak menginspirasi. Hidup dia musik banget, menginspirasi aku untuk pengin belajar lagi. Semoga ke depan banyak dapat ilmu dari adik (Isyana),” kata Raisa.

Keduanya menjalani sesi rekaman vokal dan piano di Swedia. Pada hari ini, Kamis (30/3/2017), video musik Anganku Anganmu dirilis via YouTube. Video musik itu dibuat di Swedia disela proses rekaman. (mtvn)

loading...

Stabilitas Harga Pangan Pengaruhi Laju Inflasi

Ingin Liburan ke Amsterdam, Ikuti Kuis Maskapai Belanda