HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ganda Putera Indonesia Marcus/Kevin Berhasil Maju ke Perempat Final

17

HARIANACEH.co.id, New Delhi — Ganda Putera Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo belum menemui rintangan berarti di ajang India Open Super Series 2017. Terkini,  keduanya mampu lolos dengan mudah ke perempat final.

Tiket perempat final diraih Marcus/Kevin setelah menaklukkan wakil Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko pada putaran kedua, Kamis 30 Maret waktu setempat. Keduanya hanya butuh waktu 31 menit untuk menutup laga dengan skor, 21-16 dan 21-18.

Sebelum menaklukkan Takuto/Yuki, Marcus/Kevin juga mampu menang mudah pada putaran pertama. Saat itu, mereka berhasil membungkam wakil Taiwan Chen Hung Ling/Chi-Lin Wang dengan skor, 21-17 dan 21-17.

Selanjutnya pada perempat final, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pasangan Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Calon lawannya itu diprediksi lebih sulit karena berstatus sebagai unggulan kedelapan.

Kemenangan terkini Marcus/Kevin membuat Indonesia menurunkan dua wakil ganda putra di fase perempat final. Sebelumnya, ada Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama yang sukses menaklukkan wakil Denmark Mathias Christiansen/David Daugaard dengan skor, 21-14, 17-21, dan 21-18.

Kesuksesan Marcus/Kevin dan Ricky/Angga tidak diikuti Berry Angriawan/Hardianto. Keduanya malah takluk lebih dulu pada putaran pertama ketika berhadapan dengan unggulan kedua asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. (mtvn)

loading...