HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Alasan Kenapa Brad Pitt Tak Jadi Ikut Berperan di Film Deadpool 2

Film Baru

HARIANACEH.co.id — Sutradara David Leitch menjawab rumor seputar keterlibatan Brad Pitt di film garapannya, Deadpool 2. Menurut David, dirinya memang pernah bertemu Brad Pitt membahas peran di Deadpool 2.

Nama Brad Pitt sempat muncul sebagai kandidat pemeran Cable di Deadpool 2. David Leitch pun mengonfirmasi ketertarikannya pada Brad Pitt. Namun, tidak terjadi kesepakatan antara David dan Brad Pitt karena masalah berbenturan jadwal.

“Kami melakukan pertemuan hebat dengan Brad Pitt. Dia benar-benar tertarik dengan film ini. Tapi sesuatu tidak berjalan dengan baik karena masalah jadwal,” kata David Leitch seperti dikutip Aceshowbiz.

“Dia merupakan penggemar (film Deadpool) dan kami juga suka dia. Aku pikir dia bisa menjadi pemeran Cable yang menakjubkan,” lanjutnya.

Keluarnya Brad Pitt dalam daftar kandidat membuat David harus mencari nama baru. Aktor lain yang disebut menjadi kandidat yaitu, Michael Shannon.

David pernah memuji kemampuan Michael sebagai aktor. Namun, dia belum mau memastikan siapa aktor yang dibidik memerankan Cable.

“Aku pikir Michael Shannon seorang aktor yang luar biasa. Dia akan menjadi pemeran Cable yang luar biasa. Jika itu terjadi, maka aku akan bekerjasama dengan aktor yang luar biasa lainnya. Aku tidak bisa mengatakan apa-apa, tetapi yang bisa akun katakan tentang Michael adalah aku penggemar beratnya,” puji David.

Deadpool 2 masih dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai pemeran utama. Artis terakhir yang baru diumumkan bergabung ialah Zazie Beetz sebagai Domino.

Film Deadpool 2 dijadwalkan tayang pada 2 Maret 2018.

loading...