HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Paolo Maldini Ingin Sekali Bisa Kembali ke AC Milan

9

HARIANACEH.co.id, MILAN — Paolo Maldini masih berniat menjadi bagian dari manajemen atau staf pelatih AC Milan. Kenangan membela I Rossoneri selama 24 tahun membuat Maldini sulit untuk melupakan sang mantan klub.

Maldini mengawali karier bersama Milan sejak 1985 dan pensiun pada 2009. Anehnya, Maldini tak pernah kembali ke I Rossoneri sejak gantung sepatu. Kabarnya, situasi terjadi karena Maldini berseteru dengan direksi I Rossoneri.

Sebuah situasi yang sangat disayangkan. Sebab Maldini salah satu pemain paling setia kepada Milan. Buktinya, dia tidak pernah berganti klub sejak bergabung dengan Milan dari level junior. Selama di skuat senior Milan, dia tampil 647 kali dan mencetak 29 gol.

“Milan selalu ada di hati saya. Ayah saya adalah kapten tim ini. Saya juga besar bersama warna Merah-Hitam,” ujarnya.

“Saya akan sangat senang jika kembali. Tapi itu tak akan mudah. Ada sesuatu yang mungkin dianggap sebuah masalah pada masa lalu. Namun saya tetap memendam hasrat untuk kembali. Kita tunggu bersama apa yang akan terjadi di masa depan. Situasi masih sangat sulit sekarang ini,” pungkas dia.

Keberadaan Adriano Galliani di kursi Wakil Presiden Milan digadang-gadang menjadi penyebab Maldini enggan ‘pulang kampung’. Namun, tidak diketahui secara persis masalah apa yang membuat hubungan keduanya menjadi buruk.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time