HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

16 Saksi Kasus Pembunuhan Siswa SMA Taruna Nusantara Diperiksa Polisi

Ilustrasi Penyelidikan Kasus pembunuhan. (MTVN)
31

HARIANACEH.co.id, MAGELANG — Polda Jawa Tengah terus menelusuri kematian siswa SMA Taruna Nusantara Magelang Krisna Wahyu Nurachmad. Polisi sudah memeriksa tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi.

“Polisi sudah periksa saksi-saksi. Ada sebanyak 16 saksi yang sudah kami periksa,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jateng, Komisaris Besar Djarod Padakova saat dihubungi, Jumat 31 Maret 2017.

Ia menjelaskan, saksi-saksi yang sudah diperiksa yakni sejumlah rekan korban kelas X SMA Taruna Nusantara itu yang tinggal satu barak. Pembina korban juga diperiksa.

Meski telah memeriksa 16 saksi, Djarot mengaku polisi belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan dan pelaku. “Kami juga sudah melakukan olah TKP dan pragelar untuk rekonstruksi. Kasus ini masih kita dalami lebih lanjut,” ujar Djarot.

Krisna ditemukan meninggal bersimbah darah Jumat pagi, 31 Maret 2017. Dari hasil autopsi, ditemukan luka tusuk sedalam 8 sentimeter di leher korban. Selain itu, juga ada luka terbuka sekira 5 sentimeter di leher korban. (mtvn)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat