HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tommy Soeharto Rencananya Akan Dipanggil Ulang Pihak Kepolisian

3

HARIANACEH.co.id — Penyidik Polda Metro Jaya berencana memanggil ulang Tommy Soeharto. Putra Presiden ke-2 Indonesia Soeharto itu dipanggil sebagai saksi untuk tersangka kasus dugaan makar Firza Husein.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pemanggilan ulang dilakukan lantaran hari ini Tommy tidak memenuhi panggilan penyidik.

“Tunggu rencana penyidik ya, kapan diperlukan lagi keterangannya, akan diangendakan ulang,” kata Argo, Jumat 31 Maret 2017.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu mengatakan, penyidik telah mengirim surat panggilan kepada pihak Tommy dan telah diterima. Namun, Argo tidak bisa merinci siapa yang menerima surat panggilan tersebut.

“Kata siapa (belum terima). Orang sudah diterima, ada tanda tangan dari pengacara. Enggak tahu saya namanya,” jelas Argo.

Argo belum mau merinci isi pemeriksaan Tommy. Argo masih menunggu jadwal pemeriksaan kedua. “Kita jangan berandai-andai. Nanti dilihat pembuktian, penyidikan dan fakta-fakta hukumnya,” kata Argo. (mtvn)

loading...