HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Arsene Wenger: Jika Saya Pensiun Berarti Saya Sekarat

9

HARIANACEH.co.id, LONDON — Arsene Wenger telah menegaskan niatnya untuk tetap melatih musim depan. Ia mengatakan, jika pensiun akan membuat dirinya ‘sekarat’.

Posisi Wenger sebagai manajer Arsenal tengah goyah setelah rentetan hasil buruk musim ini, kontraknya juga akan habis pada musim panas tahun ini. Fan The Gunners mulai gerah yang menyerukan agar pria asal Prancis itu menyudahi 20 tahun masa “pemerintahannya” di klub.

Namun, terlepas diperpanjang atau tidak kontraknya oleh Arsenal, ia akan tetap melatih. Dirinya menegaskan, jika tidak melatih akan membuat ia “sekarat”.

“Saya tidak akan pensiun. Pensiun adalah untuk orang-orang muda. Bagi orang-orang tua pensiun berarti sedang sekarat,” ujar Wenger seperti dilansir Marca.

“Tentu saja saya dalam kondisi ‘lapar’ seperti saya ketika saya baru tiba. Saya membawa sedikit lebih banyak tekanan pada bahu saya setelah 20 tahun, tapi kelaparan saya masih persis sama,” lanjutnya.

“Takut? Tidak. Permainan saya berikutnya adalah tentang harapan dan keinginan. Saya benci kekalahan,” tambah pria asal Prancis.

“Dalam pikiran Anda, Anda tidak pernah mampu untuk kehilangan, Anda selalu sangat terfokus pada memenangkan pertandingan berikutnya. Saya bisa mengerti para fan yang tidak puas dengan setiap kekalahan,” katanya.

“Namun, satu-satunya cara untuk memiliki kemenangan adalah untuk tetap bersama-sama dengan penggemar dan memberikan benar-benar semuanya hingga akhir musim. Itu semua bisa kami lakukan,” pungkasnya.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time