HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Manchester United Tak Akan Menyerah di Posisi Empat

Marouane Fellaini (kiri) saat berduel dengan pemain WBA (Foto: AFP/OLI SCARFF)
18

HARIANACEH.co.id, Manchester – Marouane Fellaini telah menegaskan bahwa Manchester United tidak akan menyerah untuk finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris musim ini.

Ambisi United untuk berada di zona Liga Champions sedikit terhambat setelah ditahan imbang West Bromwich Albion bertahan dengan skor 0-0 di Old Trafford, Sabtu 1 April malam WIB. Itu menjadi hasil imbang kedelapan kalinya dalam 12 laga terakhir di markas sendiri.

Hasilnya, anak asuh Jose Mourinho terpaut empat poin dari posisi empat besar. Akan tetapi, Fellaini menunjukkan bahwa masih ada banyak waktu untuk mengubah beberapa hal.

“Masih ada 10 pertandingan (tersisa di liga untuk United), 30 poin masih bisa kami raih, jadi kami harus terus berjalan,” katanya kepada situs resmi klub.

“Ada banyak pertandingan besar di depan kami dan kami harus siap. Ada enam poin yang tersedia pekan depan dan saya berharap kami bisa membawanya,” lanjutnya.

“Pertandingan melawan Everton akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka tim yang sulit dikalahkan, tetapi setiap pertandingan akan sulit dan kami harus berjuang sampai akhir,” pungkasnya.

United juga masih bisa lolos ke Liga Champions musim depan dari jalur lain. The Red Devils bisa lolos jika berhasil memenangi gelar Liga Europa musim ini. (mtvn)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat