HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

India Open Super Series 2017

Terulang Lagi di Final India Open, Marcus/Kevin Bungkam Angga/Ricky

20

HARIANACEH.co.id, New Delhi — Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menjadi yang terbaik di ajang India Open Super Series 2017. Tren positif itu mereka raih setelah menaklukkan rival senegaranya, Ricky Karanda Suwardi dan Angga Pratama.

Status kedua pasangan yang sama-sama berasal dari Indonesia tidak mengurangi performa yang ditunjukkan. Baik Marcus/Kevin maupun Ricky/Angga, sama-sama berjuang maksimal untuk merebut kemenangan pada partai final, Minggu 2 April malam WIB.

Tampil dengan status unggulan keempat, Marcus/Kevin tampil lebih agresif ketimbang Ricky/Angga. Sang juara All England itu hanya kesulitan untuk merebut poin-poin awal sebelum akhirnya bisa mendominasi permainan pada game kedua.

Bukannya berbalik menyerang, pertahanan Ricky/Angga malah semakin kendor ketika memainkan babak kedua. Alhasil, Marcus/Kevin mampu menutup laga dalam tempo 30 menit dengan skor straight game, 21-11 dan 21-15.

Ini merupakan gelar kedua Marcus/Kevin di ajang India Open. Tahun lalu mereka juga berhasil menjadi yang terbaik setelah menaklukkan lawan yang sama, yakni Ricky/Angga.

Kemenangan ini juga juga membuat Marcus/Kevin selalu unggul setiap kali bentrok dengan Ricky/Angga. Sampai dengan berakhirnya laga ini, artinya kedua pasangan andalan Indonesia tersebut sudah bertanding sebanyak empat kali di ajang bergengsi. (mtvn)

loading...