HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pereulak Jaya FC Juarai Turnamen IPPAT

7

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Tim Peureulak Jaya berhasil menjuarai Turnamen Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) Cup II tahun 2017 antar organisasi paguyuban kecamatan se-Aceh Timur yang dihelat di Lapangan Futsal Diaz, Kota Banda Aceh, Minggu (2/4/2017).

Ditempat kedua, diraih oleh tim Babaw FC dan posisi ketiga didapatkan tim Bogenkper. Semua tim yang bertanding merupakan tim dibawah paguyuban kecamatan se-Aceh Timur.

Turnamen dalam rangka silaturahmi ini diikuti sebanyak 12 tim yang diisi pemuda dan mahasiswa yang berdomisili di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Ketua panitia Darkasyi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mensukseskan ajang kegiatan yang digalakkan setahun sekali ini.

“Kami sangat berterima kasih atas partisipasi kawan-kawan semua dan kepada orang tua kami Aceh Timur baik yang berdomisili di Banda Aceh maupun di daerah Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur yang telah menyumbangkan moril dan material untuk menyukseskan turnamen ini”.

“Semoga Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) Banda Aceh selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang terbaik untuk sesama, serta mengisi organisasi kepemudaan yang cerdas dan berfikir,” tambahnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh anggota DPRA Dapil Aceh Timur Ibu Aisyah Ismail, Tgk. Usman, Iskandar Usman Alfarlaky dan Ketua Umum IPPAT Nanda Abdul Halim. (*)

 

Editor: Eko Densa

loading...