HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Everton Fokus Bendung Ibrahimovic saat Hadapi Manchester United

9

HARIANACEH.co.id — Bek Everton, Ashley Williams, menilai timnya harus menampilkan permainan terbaiknya untuk membendung Zlatan Ibrahimovic dalam laga melawan Manchester United di Old Trafford, Rabu dinihari, 5 April 2017. Pemain Swedia itu akan kembali memperkuat United setelah menjalani skors tiga pertandingan.

“Ibrahimovic merupakan salah satu penyerang papan atas di dunia dalam beberapa tahun terakhir,” kata Williams. “Jika Anda lengah, ia akan mencetak gol atau memberi umpan. Maka ini merupakan pertandingan di mana Anda harus fokus sepenuhnya selama 90 menit.”

Ibra—sebutan Ibrahimovic—saat ini menjadi pencetak gol terbanyak bagi United di Liga Inggris dengan 15 gol. Ketajamannya itu terbilang luar biasa mengingat usianya sudah 35 tahun.

Selain membendung Ibra, ucap Williams, timnya harus memastikan diri bisa menang untuk menebus kekecewaan pada laga sebelumnya. Everton, yang kini menghuni peringkat ketujuh di liga, baru saja takluk 1-3 saat dijamu tim peringkat ketiga, Liverpool, di Anfield pada Sabtu lalu.

“Selalu ada pertandingan lain, dan kami beruntung di sini terdapat pertandingan besar yang menunggu kami,” ujar Williams kepada situs resmi klub. “Kekalahan saat melawan Liverpool sangat melukai kami. Namun kami harus melupakan derby dan berfokus sepenuhnya (pada pertandingan melawan Manchester United) karena itu penting.”

Meski belakangan penampilan kandangnya tidak meyakinkan, United sedang menjalani laju 19 pertandingan tidak terkalahkan di liga. Bila bisa menang pada laga ini, Everton akan menyamai nilai United, yang kini menghuni posisi kelima.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time