HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Inspiron 15 Gaming 7567 Laptop Gaming Milik Dell Meluncur di Indonesia

12

HARIANACEH.co.id — Dell baru saja merilis laptop gaming baru di Indonesia, yaitu Inspiron 15 Gaming 7567.

Ia merupakan laptop gaming kelas menengah yang ditenagai oleh prosesor Kaby Lake dan chip grafis NVIDIA GeForce GTX 10 Series terbaru. Laptop gaming ini juga hadir dalam empat varian, yaitu yang menggunakan prosesor Intel Core i7 dan Intel Core i5. Masing-masing memiliki opsi menggunakan GPU GTX 1050 atau 1050 Ti.

“Popularitas game PC saat ini berada di rekor tertinggi dengan angka penjualan hardware global diprediksi akan menembus angka USD 35 miliar di akhir tahun 2018,” ujar Managing Director, Indonesia, Dell EMC, Catherine Lian.

“Menyadari bahwa tidak semua orang bermain game dengan cara yang sama, Dell kini menawarkan kepada para gamer pilihan harga dan sistem laptop yang lebih baik dengan lini Inspiron gaming yang siap dimainkan begitu keluar dari kemasannya.”

Dell Inspiron 15 Gaming 7567 hadir dengan berbagai fitur unggulan, mulai dari penggunaan sistem operasi Windows 10 yang kompatibel dengan Cortana, hingga telah dilengkapi dengan teknologi NVIDIA Battery Boost yang membuatnya bisa bertahan lebih lama ketika dioperasikan menggunakan baterai. Selain itu, laptop gaming ini juga telah mendukung jaringan WiFi dual band, dan didukung oleh layanan SupportAssist dari Dell Premium Support.

Prosesor yang digunakan di laptop gaming ini adalah Intel Core i7-7700HQ dan Core i5-7300HQ. Keduanya merupakan prosesor generasi terbaru Intel atau Kaby Lake dan akan dipadukan dengan pilihan GPU NVIDIA GeForce GTX 1050 atau 1050 Ti yang memiliki VRAM sebesar 3GB.

Untuk memorinya, Dell memberikan opsi penggunaan memori DDR4 2400MHz mulai dari 4GB hingga 16GB. Sementara penyimpanan laptop gaming ini mengandalkan kombinasi SSD dan HDD dengan opsi yang bervariasi, mulai dari SSD 128GB hingga 256GB, serta HDD mulai dari 500GB hingga 1TB.

Laptop ini juga tampil menarik dengan keyboard full-size yang dilengkapi dengan LED backlit. Keyboard tersebut juga telah dilkengkapi dengan fitur antispill agar lebih aman ketika digunakan.

Dell mematok Inspiron 15 Gaming 7567 ini dengan harga mulai dari Rp12,6 juta hingga Rp18 juta tergantung dari spesifikasi yang digunakan. (mtvn)

loading...