HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Xiaomi Redmi Note 4 Siap ‘Berlabuh’ Indonesia

7

HARIANACEH.co.id — Xiaomi akhirnya memboyong ponsel Redmi Note 4 secara resmi ke Indonesia. Redmi Note 4 yang hadir di Indonesia dikatakan akan memiliki RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625.

Spesifikasi tersebut berbeda dengan yang diumumkan di Tiongkok sebelumnya yang memiliki RAM hingga 4GB dan penyimpanan internal hingga 64GB.

Meski demikian, berbagai spesifikasi lainnya masih sama. Ponsel ini masih menggunakan layar 5,5 inci beresolusi Full HD (1080p), memiliki fitur Dual SIM, dan menggunakan bodi metal dengan 2.5D Curved Glass. Xiaomi Redmi Note 4 yang akan dirilis di Indonesia menggunakan baterai 4.100 mAh serta hadir dengan tiga varian warna yaitu Black, Dark Grey, dan Gold.

Untuk kameranya, Redmi Note 4 akan hadir dengan kamera utama beresolusi 13MP. Kamera tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) yang diklaim sangat cepat, 0,1 detik. Sementara kamera depannya akan menggunakan sensor beresolusi 5MP dan dilengkapi dengan fitur Smart and Pro Beautify.

Pihak Xiaomi Indonesia memang masih belum mengumumkan kapan ponsel ini akan mulai dipasarkan. Yang jelas Redmi Note 4 akan dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif, Rp2.399.000.

loading...