HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Conte dan Guardiola Saling Memuji Jelang Chelsea vs Manchester City

4

HARIANACEH.co.id — Chelsea akan menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Kamis dinihari nanti, pukul 02.00 WIB. Menjelang pertandingan yang akan disiarkan RCTI itu, pelatih kedua tim saling memuji .

Berikut petikannya:

Antonio Conte (Chelsea):

“Dengan harapan meraih  27 poin ke depan, segala sesuatunya dapat saja terjadi dalam liga ini. Hanya saja kami berusaha benar-benar dalam posisi yang baik menghadapi setiap pertandingan.

Kami tidak punya cukup banyak waktu untuk menyiapkan pertandingan nanti, begitu pula ketika melawan Manchester City. Kedua tim sama-sama punya jati diri yang gemilang dalam setiap kompetisi.

Tidak mudah juga (melawan Manchester City), karena mereka tim yang sangat baik.”

Josep Guardiola (Manchester City):

“Chelsea akan menjadi tim yang besar, terlebih ketika mereka tampil bertanding di laga kandang. Penting juga untuk belajar dan mencermati setiap pertandingan untuk menghadapi pertandingan mendatang.

Mereka punya banyak waktu untuk bersiap melawan kami. Chelsea akan menjadi salah satu tim terkuat di Eropa tahun depan. Mereka bakal menjadi tim yang berkualitas ketika bertanding di sejumlah kompetisi.

Chelsea mampu menunjukkan siapa diri mereka sebenarnya. Mereka mampu meraih banyak kemenangan dan mengokohkan posisi (di klasemen Liga Inggris).”

Diberitakan Antara, Chelsea kini memuncaki klasemen dengan nilai 69 dari 29 laga, unggul 11 angka dari City di urutan keempat.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time