HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ujicoba Perdana, Persiraja Banda Aceh Menang Setengah Lusin Gol

Pemain Persiraja, Vivi Asrizal (hijau) mencetak satu gol pada laga ujicoba menghadapi Seulimeum FC, Rabu (7/4/2017) sore di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. Foto: Eko Deni Saputra
50

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Bermain di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Rabu (5/4/2017), tim Persiraja Banda Aceh membantai tim Seulimeum FC dengan skor 6-0 alias setengah lusin gol. Laga tersebut merupakan partai ujicoba perdana Persiraja sebelum melakoni kompetisi Liga 2.

Mukhlis Nakata cs bukan lawan yang seimbang bagi tim yang baru saja menjuarai turnamen U-19 yang dihelat KONI Aceh Besar beberapa waktu lalu.

Gol-gol Laskar Rencong dicetak oleh Vivi Aszrizal, Fadhil Ibrahim, Zoelfadli dan Agung yang masing-masih melesakkan satu gol. Kemudian dua gol lagi diciptakan oleh dua pemain belakang Seulimeum lewat aksi bunuh diri.

Atas torehan hasil laga itu, arsitek Persiraja Akhyar Ilyas-Anwar akan terus mencoba meracik komposisi ideal tim dengan melakukan beberapa ujicoba kedepan.

Ujicoba kedua, Persiraja akan menghadapi klub amatir tim PSPA Keudah. Laga tersebut akan digelar pada Jumat (7/4/2017) sore di lokasi yang sama. []

Komentar
Sedang Loading...
Memuat