Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Ujicoba Perdana, Persiraja Banda Aceh Menang Setengah Lusin Gol

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Bermain di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Rabu (5/4/2017), tim Persiraja Banda Aceh membantai tim Seulimeum FC dengan skor 6-0 alias setengah lusin gol. Laga tersebut merupakan partai ujicoba perdana Persiraja sebelum melakoni kompetisi Liga 2.

Mukhlis Nakata cs bukan lawan yang seimbang bagi tim yang baru saja menjuarai turnamen U-19 yang dihelat KONI Aceh Besar beberapa waktu lalu.

Gol-gol Laskar Rencong dicetak oleh Vivi Aszrizal, Fadhil Ibrahim, Zoelfadli dan Agung yang masing-masih melesakkan satu gol. Kemudian dua gol lagi diciptakan oleh dua pemain belakang Seulimeum lewat aksi bunuh diri.

Atas torehan hasil laga itu, arsitek Persiraja Akhyar Ilyas-Anwar akan terus mencoba meracik komposisi ideal tim dengan melakukan beberapa ujicoba kedepan.

Ujicoba kedua, Persiraja akan menghadapi klub amatir tim PSPA Keudah. Laga tersebut akan digelar pada Jumat (7/4/2017) sore di lokasi yang sama. []

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya