HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Selama Pilkada, Dua Pewarta Foto Harian Aceh Indonesia Juarai Lomba

5

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Selama pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh tahun 2017 berlangsung, dua pewarta foto portal media online Harian Aceh Indonesia berhasil meraih juara pertama lomba foto di dua event yang berbeda.

Kedua jurnalis foto tersebut yakni Oviyandi (19) dan Eko Deni Saputra (27).

Oviyandi , Rabu (5/4/2017) malam di Hotel Hermes Palace, Kota Banda Aceh, dinobatkan menjadi juara pertama oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh lewat fotonya yang menceritakan seorang hansip dengan espresi bahagia bersama petugas KPPS  memperlihatkan isi tong suara ke para saksi.

Atas juara yang diraih dari lomba foto yang diselenggarakan oleh KIP Aceh tersebut, pria yang masih menimba ilmu pendidikan di Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry itu memperoleh hadiah berupa piala serta uang tunai sebanyak 5 juta rupiah.

Foto Oviyandi yang diabadikan pada Rabu (5/2/2017) di Gampoeng Nusa, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, raih juara pertama pada event lomba foto yang digelar oleh KIP Aceh.

 

Kemudian, di lomba foto yang digelar Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh, beberapa waktu lalu fotografer Eko Deni Saputra juga meraih juara pertama melalui event lomba yang dibuat via aplikasi instagram.

Karya foto Eko Deni Saputra yang meraih juara pertama lomba foto via instagram yang digelar Pemerintah Kota Banda Aceh dengan tema “Semangat Memilih”.

 

Editor: Eko Densa

 

loading...