HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

BaLaP Distribusikan Baju Layak Pakai ke Korban Kebakaran Pusong

Tim Baju Layak Pakai (BaLaP) distribusikan bantuan ke korban kebakaran Pusong Lama, Lhokseumawe, Jumat (07/04). (HAI/Ist)
28

HARIANACEH.co.id, LHOKSEUMAWE - Komunitas Harapan Baru merealisasikan kegiatan bantuan Baju Layak Pakai (BaLaP) untuk korban kebakaran di Gampong Pusong Lama, Lhokseumawe, Jumat, 7 April 2017.

Bantuan yang disalurkan langsung oleh koordinator BaLaP, Valdian Saputra bersama timnya kepada warga yang mengalami kebakaran di Pusong Lama. Valdian kepada HARIANACEH.co.id mengatakan Tim BaLaP yang terbentuk beberapa hari lalu lakukan kegiatan mengumpulkan Baju Layak Pakai (BaLap) dari masyarakat dan giat menjemput kerumah para calon PemBaLaP (Pemberi Baju Layak Pakai) diseputaran Banda Aceh dan juga ada yang kirim dari luar daerah.

“Setelah membaca berita kebakaran di Pusong Lama, Kota Lhokseumawe, Kamis (06/04), kami mengambil inisiatif untuk mendistribusikan bantuan dari masyarakat ini kepada masyarakat yang kena musibah kebakaran tersebut,” ujar Valdian.

Lanjutnya, distribusikan Baju Layak Pakai ini juga ikut berpartisipasi mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah. “Mereka juga ikut membantu mendistribuskan bantuan tersebut ke korban kebakaran Pusong,” tuturnya.

Menanggapai apakah kegiatan BaLaP ini tetap akan dilaksanakan ke Pulo Aceh, Valdian mengatakan akan tetap dilakukan sesuai yang sudah direncanakan. “Insya Alllah sebelum Ramadhan kami berangkat ke Pulo Aceh untuk distribusikan Baju Layak Pakai tersebut,” pungkas Mahasiswa Manajemen FEB Unsyiah itu.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat