HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

KIP Tetapkan Cek Mad Sebagai Bupati Aceh Utara 2017-2022

11

HARIANACEH.co.id, ACEH UTARA – Komisi Independen Pemilihan (KIP) kabupaten Aceh Utara, menetapkan pasangan  H.Muhammad Thaib (Cek Mad) dan Fauzi Yusuf (Sidom Peng) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara periode 2017-2022.

Penetapan tersebut dilakukan dalam rapat pleno terbuka, di Gedung Panglateh Lhoksukon Aceh Utara, Jumat sore (7/4). Dipimpin Ketua KIP Jufri Sulaiman serta didampingi empat Komisoner lainnya, Ayi Jufridar, M. Sayuni, Rizwan Haji Ali dan Chairul Muchlis serta Sekretaris KIP Hamdani.

Ketua KIP Aceh Utara, Jufri Sulaiman menyebutkan, pasangan nomor urut satu yang di usung Partai Aceh  (PA) ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pilkada 2017.

“Pasangan Cekmad dan Sidom Peng sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih, karena telah mengantongi suara terbanyak yaitu 123.283 suara yang sah atau 47 persen,“ terang Jufri Sulaiman.

Penetapan pasangan Bupati dan Wakil terpilih, turut dihadiri seluruh Komioner Panwaslih Aceh Utara, anggota DPRK Aceh Utara dan Ketua PPK Se Aceh Utara serta Muspida yang dikawal ketat ratusan Personil Polres Aceh Utara dibantu  Brimob Bantuan Kendali Operasi (BKO) Mabes Polri.

loading...