HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Chelsea Kembali Diperkuat Victor Moses saat Bertandang ke Bournemouth

4

HARIANACEH.co.id, London — Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Chelsea akan berkunjung ke Stadion Vitality, markas FC Bournemouth, Sabtu, 8 April 2017. Pelatih Chelsea Antonio Conte menyatakan 6 kemenangan dari sisa 8 laga musim ini akan mengamankan juara Liga Primer. Saat ini Chelsea ungul dua poin atas peringkat kedua Tottenham Hotspur setelah menang atas Manchester City Rabu silam.

Conte tidak akan terganggu oleh hasil yang diperoleh tim lainnya dan akan melakukan segala daya upaya untuk memastikan Chelsea meraih kemenangan ke-24 musim ini di kandang Bournemouth.

Willian dan gelandang bertahan Nemanja Matic akan menempati barisan tengah Chelsea setelah keduanya dicadangkan saat Chelsea menghadapi Manchester City. Sementara Victor Moses kembali ke posisi semulanya sebagai pemain sayap kanan setelah absen di dua laga karena cedera.

Sementara, Bournemouth yang menempati peringkat ke-13 klasemen, selisih tujuh poin dari zona degradasi. Dan pelatih Eddie Howe akan memastikan timnya mendapatkan poin setelah meraih hasil imbang dengan Liverpool pekan ini.

Melansir The Sun, Bournemouth tak diperkuat gelandang berpengaruh Andrew Surman, yang harus istirahat hingga akhir musim karena cedera lutut ligamen. Penyerang Callum Wilson juga menderita masalah serupa sementara bek Tyrone Mings masih menjalani larangan bertanding.

Bournemouth memiliki peran penting dalam menentukan juara Liga Primer Inggris musim ini, karena setelah menjamu Chelsea, pekan depan mereka akan berkunjung ke markas Tottenham Hotspurs. Pada laga Oktober tahun silam di kandang Chelsea, Bournemouth kalah 0-3. Namun Chelsea patut waspada karena Bournemouth mampu menaklukkan sejumlah klub besar seperti Liverpool, Everton, dan Leicester saat menjadi tuan rumah.

Menemukan cara untuk menembus barisan pertahanan Chelsea yang kokoh, bukan tugas mudah bagi kapten Bournemouth Simon Francis dan rekan setimnya. Ini terbukti saat Manchester City yang mengandalkan Sergio Aguero yang didukung dua pemain sayap dan dua gelandang serang, kalah 2-1 dari Chelsea Rabu silam. Namun strategi menyerang Bournemouth kemungkinan akan membuat pusing Conte.

Bournemouth : Boruc, Smith, Francis, Cook, Daniels, Ibe, Arter, Wilshere, Pugh, King, Afobe

Chelsea : Courtois, Zouma, Luiz, Cahill, Azpilicueta, Kante, Fabregas, Alonso, Pedro, Costa, Hazard

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time