HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Persiraja Banda Aceh Menang Lagi

Bantai PSAP Sigli 4-0

7

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh sukses menuntaskan misi uji coba ketiganya dengan manis. Menghadapi PSAP Sigli, Sabtu (8/4/2017) malam, Laskar Rencong menang telak 4-0.

Bermain di Stadion H Dimurthala, Persiraja tampil dominan diseluruh sudut lapangan. Mantan pemain Persiraja yang pada laga itu menggunakan kostum PSAP, Safrizani cs tidak punya persiapan matang. Dan ini terbukti, mereka hanya mampu bertahan satu babak sebelum babak belur di babak kedua.

Agus Suhendra membuka skor lewat aksinya membelah pertahanan Laskar Aneuk Nanggroe. Sepakan kerasnya di tiang kedua membuat sang kiper terpana. Skor 1-0 berakhir hingga babak pertama usai.

Persiraja yang musim ini mengalami perubahan di sektor pelatih menjadi tak terbendung. Apalagi tiga gol tambahan lewat brace Fadhil Ibrahim dan Munandar semuanya berawal dari kemelut di muka gawang PSAP.

Tambahan tiga gol di babak kedua ini membuat skor akhir menjadi 4-0 hingga tuntas laga persahabatan dua kutub sepakbola di tanah Rencong.

Sumber: Acehfootball.net
Editor: Eko Densa

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time