HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Barcelona Dikalahkan Juventus 3-0, Ini Komentar Unik dari Netizen

Bek Juventus Giorgio Chiellini, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barcelona pada pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions di stadion Juventus, Turin, 12 April 2017. Juventus menang 3-0 atas Barcelona. (Andrea Di Marco/ANSA via AP)
29

HARIANACEH.co.id — Barcelona dikalahkan Juventus 3-0 dalam laga pertama babak perempat final Liga Champions, di Juventus Stadium, Turin, Rabu dinihari WIB. Dua gol Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini membuat Barcelona harus bekerja keras dalam laga kedua 20 April mendatang.

Melansir 101GREATSGOAL, sebelumnya, Barca mampu tetap lolos setelah dikalahkan PSG 4-0 pada laga perdana babak 16 besar. Mereka membuat keajaiban dengan meraih kemenangan 6-1 di laga kedua.

Netizen kini banyak berkomentar terkait kemungkinan Barcelona kembali membalikkan keadaan (remontada). Tak sedikit dari komentar mereka yang lucu.

Berikut beberapa di antaranya:

“Jika Barcelona kembali bisa membalikkan keadaan, itu akan jadi comeback terhebat di Liga Champions sejak…laga terakhir mereka,” kata Gary Lineker (@GaryLineker).

“Barcelona berencana menulis ulang sejarah sendiri. Comeback lain menanti di Nou Camp. Anda berpikir comeback atas PSG hanya kebetulan? Tunggu!” tulis Bolarinwa Olajide (@iambolar).

Baca Juga

Leg I Babak 16-Besar Liga…

Di Francesco Marah Besar, Tim Asuhannya Kalah dari Shakhtar

Bursa Transfer Pemain

Jumlah Nilai Transfer Philippe Coutinho Masih Masuk Akal

“Barcelona: tak dihitung bila bukan comeback yang tak mungkin…,” cuit Ladbrokes (@Ladbrokes).

“Setelah comeback besar, Barcelona tak lagi merasa hidup Liga Champions hingga mereka tertinggal empat atau lima gol. Ini hanyalah sebuah skenario,” kata Brooks Peck (@BrooksDT).

“Bisakah Luis Enrique kembali mengumumkan akan mundur?,” kata Peter Hall (@PeteHall86), merujuk pada fakta bahwa pelatih Barcelona langsung memutuskan mundur di akhri musim nanti setelah dikalahkan PSG 4-0.

“Barcelona sedang merancang comeback kedua terhebat dalam sejarah Liga Champions,” kata CapgunTom (@CapgunTom).

Netizen lain memilih menyindir Barcelona yang di babak sebelumnya dianggap lolos dengan dibantu putusan wasit yang kontroversial.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat