HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Suarez dan Chiellini Akhirnya Berdamai, Lupakan Insiden Gigitan

Reaksi pemain Uruguay Luis Suarez (kanan) setelah bertabrakan dengan pemain Italia Giorgio Chiellini pada pertandingan penyisihan Piala Dunia Grup D 2014 di Dunas, Natal, Brasil, 24 Juni 2014. Foto: (REUTERS/Tony Gentile)
24

HARIANACEH.co.id — Luis Suarez dan Giorgio Chiellini akhirnya berdamai terkait insiden gigitan pada Piala Dunia 2014. Keduanya terlihat bersalaman, bahkan ke luar lapangan dengan bergandengan, saat Juventus mengalahkan Barcelona 3-0 dalam pertandingan Liga Champions di Turin, Rabu dinihari tadi.

Suarez dan Chiellini terlibat insiden yang menghebohkan saat Uruguay melawan Italia di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014, yang berlangsung di Brasil. Saat itu, Suarez menggigit bahu Chiellini saat perebutan bola.

Mengutip 101GREATGOALS, iniseden itu menjadi perhatian dunia internasional. Suarez, yang saat itu masih bermain untuk Liverpool, dihukum larangan bertanding dalam 9 laga internasional, serta dilarang beraktivitas di dunia sepak bola selama empat bulan.

Sejak saat itu, keduanya tak pernah bertemu dan baru pada laga semalam berada satu lapangan lagi. Momens bersejarah pun terjadi. Ketika Juventus sudah memimpin 2-0, Chiellini dan Suarez berdekatan saat bola meningalkan lapangan. Keduanya pun saling bersalaman.

Lihat videonya:

Perdamaian keduanya berlanjut seusai laga. Saat meninggalkan lapangan mereka saling bergandengan.

Suarez dan Chillini akan kembali bertemu saat Barcelona menjamu Juventus, 20 April mendatang. Suarez dan rekan-rekannya mengemban tugas berat untuk membalikkan keadaan setelah takluk 3-0.

 

Komentar
Sedang Loading...
Memuat