HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ada Perubahan Pada Laga Kandang Perdana Bhayangkara FC

6

HARIANACEH.co.id — Laga kandang perdana Bhayangkara FC (BFC) di ajang Liga 1 akhirnya berubah. BFC akan menjamu Perseru Serui pada 20 April dari sebelumnya 15 April 2017.

PT Liga Baru Indonedia (LIB) selaku operator kompetisi merilis jadwal baru. BFC akhirnya mendapat kepastian akan menjalani laga kandang pada Kamis pekan depan pukul 15.00 WIB.

Perubahan jadwal ini tak terlepas dari masa tenang Pilkada DKI Jakarta. Terkait berubahnya jadwal, sekretaris tim Rahmad Sumajaya mengatakan, timnya harus menjalani sedikit perubahan dalam menyambut laga perdana.

“Kami sudah infokan perubahan jadwal itu ke jajaran pelatih. Pada intinya, tidak masalah. Namun memang ada sedikit perubahan dalam latihan itu saja,” ujar Rahmad.

Justru perubahan jadwal menurut Rahmad menguntungkan timnya. Mengingat, beberapa pemain saat ini tengah menjalani pemulihan cedera. Pemain-pemain yang dimaksud adalah Indra Kahfi, Danny Saputra, Zulfiandi serta Wahyu Subo Seto.

“Mudah-mudahan dengan berubahnya jadwal, para pemain yang cedera segera pulih dan siap tanding lawan Perseru Serui,” harapnya.

Di sisi lain, BFC langsung melakukan latihan pemulihan fisik pasca ditahan imbang tanpa gol oleh Lampung Sakti di Stadion Patriot Bekasi dalam laga uji coba, Selasa 11 April sore WIB. Mereka melakukan latihan di lapangan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). (RO)

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time