HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Manchester United Bidik Andre Silva karena Sulit Dapatkan Griezmann

Pemain Porto, Andre Silva melakukan selebrasi usai menjebol gawang Leicester City, dalam pertandingan Liga Champions Grup G di Stadion Dragao, Porto, Portugal, 8 Desember 2016. Foto: (AP/Paulo Duarte)
23

HARIANACEH.co.id — Manchester United tampaknya mulai menyerah dalam perburuan mereka terhadap penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Manajer Manchester United, Jose Mourinho disebut kini mulai mencari alternatif lain untuk lini depannya musim mendatang.

Laman Manchester Evening News menyebutkan bahwa Mourinho mulai melirik penyerang mantan klubnya, FC Porto, Andre Silva sebagai target transfer pada bursa musim panas mendatang. Silva dianggap lebih mudah untuk didapatkan ketimbang Griezmann.

Silva menarik perhatian Mourinho karena tampil apik bersama Porto musim ini. Pemain 21 tahun itu telah mencetak 20 gol sejak dipercaya sebagai pemain utama sejak awal musim ini.

Dia dianggap bisa menjadi tandem yang sempurna bagi Zlatan Ibrahimovic di lini depan United. Mourinho memang mengeluhkan kesuburan para penyerangnya musim ini. United baru mencetak 46 gol di Liga Inggris atau 22 gol lebih sedikit dari Liverpool yang menjadi tim tersubur.

Pemain asli binaan Porto itu disebut bisa didapatkan dengan mahar 50 juta pound sterling. Nilai itu merupakan nilai klausa pemutusan kontraknya bersama Porto yang baru ditandatangani pada Agustus tahun lalu.

Namun United tampaknya harus bersaing dengan dua klub Prancis, PSG dan Marseille, yang juga tertarik menggunakan jasa Silva.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat