HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pilkada DKI

Anies-Sandi dapat Dukungan dari Keluarga Minang

12

HARIANACEH.co.id — Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Minang menjamin sebagian besar suara masyaralat Minang di Jakarta mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno agar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

“Saya atas nama masyarakat Minang mendukung penuh pemenangan Anies-Sandi,” kata Wakil Ketua DPP Ikatan Keluarga Minang, Refrizal, dalam silaturahmi akbar masyarakat dan tokoh Minang di Gelanggang Remaja Senen, Jakarta Pusat Sabtu, 15 April 2017.

Untuk itu, Refrizal mengimbau kepada msyarakat Minang di Jakarta yang memiliki hak suara agar memilih pasangan nomoir tiga tersebut dalam pencoblosan pada putara kedua itu. Sandiaga yang hadir dalam acara itu disambut dengan musik khas Minang.

Sandi yang mengenakan kemeja putih itu dipasangi penutup kepala Minang.  Beberapa  orang meminta Sandi untuk berfoto bersama. Lantas, panitia pun mengarahkannya naik ke atas panggung bersama beberapa pendukungnya.

Mereka mendendangkan lagu “Kobarkan Semangat” disertai tarian. “Ayo bersama kobarkan semangat warga Jakarta. Anies Sandi, nomor tiga, Anies Sandi selalu di hati.”

Diberitakan Tempo, beberapa tokoh masyarakat minang hadir. Diantaranya Ketua Umum Ikatan Keluarga Minang yang juga Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Asril Tanjung, Muhammad Taufik. Hadir pula Sholeh Mahmoed Nasution atau Ustad Solmed.

loading...