HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Forkopimda Banda Aceh Langsungkan Pisah Sambut Dandim 0101/BS

6

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Porkopimda) Kota Banda Aceh menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim 0101/BS dari Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.AP kepada Letnan Kolonel (Letkol) Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P di Aula Balai Kota Banda Aceh, Jumat (14/4/2017) malam.

Turut hadir pada acara tersebut Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal, Wakil Wali Kota Zainal Arifin, dan Sekda Bahagia beserta sejumlah Kepala SKPK. Hadir pula Ketua DPRK Arif Fadillah, Kapolresta Kombes Pol T Saladin, dan Kajari Banda Aceh Husni Thamrin

Dalam sambutannya, Illiza mengucapkan ‎selamat bergabung kepada Letkol Iwan ke dalam jajaran stakeholder Kota Banda Aceh.

“Saya berharap kita bisa bekerjasama dengan baik sebagaimana yang telah terjalin selama ini antara Pemko Banda Aceh dengan Kodim 0101/BS.”

“Sebelumnya dengan Pak Mahesa walau beliau hanya bertugas 10 bulan, tapi rasanya sudah bekerjasama selama bertahun-tahun karena solidnya teamwork yang dibangun antar Muspida selama ini. Kekompakan Muspida kita diapresiasi oleh banyak pihak,” kata Illiza.

 

Tak ketinggalan, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Mahesa atas sumbangsihnya bagi Banda Aceh.

“Pak Mahesa ini sosok muda yang luar biasa. Sebagai putra daerah, selain sibuk mengurus Kodim 0101/BS beliau juga sibuk mengurus kepentingan masyarakat. Saya banyak belajar dari beliau.”

“Kami doakan pula semoga sukses pada jabatan baru sebagai Aster Kodam Iskandar Muda, dan selalu mendapat petunjuk dari Allah SWT dalam menjalakan tugasnya,” pungkas Illiza.

Sementara itu, dalam sambutan perpisahannya, Kolonel Inf Mahesa menyampaikan permohonan maafnya jika terdapat kesalahan baik berupa perbuatan maupun tutur kata yang tidak berkenan selama menjabat sebagai Dandim.

“Kerjasama yang terjalin selama ini agar tetap terus terjalin erat, karena bagaimanapun juga saya masih tetap berdinas di wilayah Kota Banda Aceh, yaitu di Markas Kodam IM sebagai Asisten Teritorial (Aster) Kasdam IM”.

Letkol Inf Iwan, dalam sambutan perkenalannya merasa sangat bangga bisa diterima oleh warga Banda Aceh untuk menjadi bagian dari komunitas kerja sama terlebih dengan Illiza.

“Ibu Illiza salah satu Walikota terbaik dari sepuluh bupati dan wali kota di Indonesia, kami sudah tau itu sejak tahun 2016,” ujar Dandim yang baru. (**)

 

Editor: Eko Densa

loading...