HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Abusyik Buka Turnamen Bola Kaki Piala Pidie Meusigrak Cup

7

HARIANACEH.co.id, PIDIE –  Bupati Pidie terpilih 2017-2022, Roni Ahmad atau yang akrab disapa Abusyik buka turnamen bola kaki piala Pidie Meusigrak Cup I di lapangan bola kaki Kemukiman Pineung, Kecamatan Peukan Baro, Minggu 16 April 2017.

Turnamen bola kaki yang memperebutkan piala bergilir Pidie Meusigrak Cup 1 tersebut diselenggarakan oleh Tim Posko Rakyat Pidie Kacamatan Peukan Baro yang akan berlangsung dari tanggal 16 April s/d 20 Mei 2017.

Abusyik dalam kata sambutannya mengatakan berkomitmen untuk memajukan olah raga di Pidie, khususnya sepak bola. “Pemuda Pidie umumnya pecinta sepakbola, sudah sewajarnya olah raga ini jadi perhatian pemda Pidie ke depan,” ujarnya dihadapan para pemain dan penonton.

Mantan Ketua KPA Pidie ini juga berharap agar menjunjung tinggi sportivitas dan profesional. “Jadikan turnamen ini sebagai ajang jalin silaturahmi dan hindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pesannya.

Turnamen hari pertama ditandai sepakan pertama oleh Abusyik mempertemukan Tim Kecamatan Peukan Baro dengan Tim Kecamatan Mila.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time