HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Barcelona Akan Mainkan 8 Striker untuk Kejar 4 Gol ke Gawang Juventus

8

HARIANACEH.co.id — Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai misi mencetak 4 gol ke gawang Juventus pada laga kedua perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis dinihari, 20 April 2017 bukan sesuatu yang mustahil. Untuk mengejar target itu, ia berencana untuk menurunkan 8 penyerang sekaligus.

“Saya yakin dalam pertandingan nanti kami mampu membalikkan keunggulan atas Juventus. Kami akan mempertaruhkan segalanya pada laga ini. Mungkin kami akan menurunkan delapan penyerang untuk memenangi partai ini,” ujar Enrique seperti dilansir Football Italia.

Barcelona memang harus menang dengan selisih setidaknya 4 gol jika ingin melaju ke babak semi final. Pada laga pertama di Juventus Stadium pekan lalu, mereka kalah 0-3.

Enrique menilai timnya masih memiliki peluang yang cukup lebar untuk lolos ke semi final. Kemenangan 3-2 yang didapatkan Barcelona atas Real Sociedad di Liga Spanyol Sabtu kemarin menurut dia telah membangkitkan kepercayaan diri Lionel Messi cs.

“Peluang kami melaju ke semifinal masih terbuka dan kemenangan di La Liga membangkitkan kepercayaan diri kami. Stadion Camp Nou akan menjadi tempat yang tepat untuk membalikkan keadaan atas Juventus,” ujar Enrique.

Kepercayaan diri Enrique itu bukannya tanpa alasan. Pada babak 16 besar lalu, Barcelona berhasil membalikan kedudukan setelah kalah 4-0 dari Paris Saint-Germaine pada laga pertama. Pada laga kedua di Stadion Camp Nou, Barcelona menang 6-1 dan lolos dengan kumulasi 6-5.

loading...