HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Bek Juventus Sebut Barcelona seperti Hiu ketika Bermain di Kandang Sendiri

10

HARIANACEH.co.id — Bek Juventus, Giorgio Chiellini, meminta timnya tetap waspada saat menghadapi Barcelona pada laga kedua babak semi final Liga Champions Kamis mendatang di Stadion Camp Nou. Meskipun datang dengan keunggulan 3-0 pada laga pertama, menurut dia, Juventus tetap harus berhati-hati dengan Barcelona.

Chiellini mengibaratkan Barcelona seperti seekor hiu. Menurut dia, Barcelona tak akan menyerah memburu mangsanya begitu mereka mencium bau darah.

“Mereka seperti hiu. Mereka bisa merasakannya begitu mereka mencium darah. Kami harus menjaga mereka jauh dari pintu,” ujarnya.

Bek yang ikut menyumbang 1 gol kemenangan Juventus itu mengatakan bahwa Juventus harus bermain solid seperti pada laga pertama. Dia menyatakan bahwa timnya juga harus berupaya mencuri gol pada laga itu untuk lebih mengamankan posisi mereka di babak semi final.

“Kami sudah berada separuh jalan. Kami harus mencoba mencetak gol terlebih dahulu, kami tak bisa bermain dengan ketakutan. Mencetak gol terlebih dahulu akan memberikan kami tambahan kepercayaan diri ntuk meredam Barcelona,” katanya.

Juventus akan kembali mengandalkan Paulo Dybala untuk mengoyak jala Barcelona. Pada laga pertama penyerang asal Argentina itu sukses menyarangkan 2 gol pembuka Juventus. Di lini depan Dybala akan ditemani oleh Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.

loading...