HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Kata Sandiaga Uno Setelah Sumbang Rp.333 Juta untuk Julia Perez

Cawagub DKi Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno memberikan penjelasannya kepada sejumlah pendukungnya saat meluncurkan Satgas Anti Hoaks Anies-Sandi di Jalan Cirurug, Menteng, Jakarta Pusat, 27 Maret 2017. Foto: (Tempo/Febri Husen)
24

HARIANACEH.co.id — Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, turut hadir di acara penggalangan dana untuk Julia Perez. Pengusaha yang akrab disapa Sandi itu memberi sumbangan uang sebesar Rp 333 juta untuk membantu biaya pengobatan Julia Perez dalam melawan penyakit kanker stadium lanjut.

“Jangan dipandang sebagai money politic, karena ini perjuangan untuk Jupe. Jupe juga ingin membantu penderita kanker yang lain. Saya menyumbang atas nama keluarga,” kata Sandiaga Uno, dalam acara yang disiarkan langsung ANTV, Ahad, 16 April 2017 malam.

Melaporkan Tabloit Bintang, Sandiaga Uno kemudian sedikit bercerita soal awal keakrabannya dengan Julia Perez melalui media sosial. “Awalnya itu kalau saya posting sesuatu di Instagram, dia (Jupe) selalu nge-like. Saya sempat nggak percaya, ini benar Jupe atau bukan. Ternyata benar. Kami sempat ngobrol juga,” tutur Sandi.

Sementara itu, Ketua MPR Zulkifli Hasan ikut memberi sumbangan sebesar 119 juta rupiah untuk Jupe. “Kalau berzikir kan 100 plus 19. Mudah-mudahan diberi kekuatan. Jupe, lekas sembuh, ya. Sabar, sabar, sabar,” pesan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu kepada Jupe.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat