HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Jordi Alba dan Sergio Busquets Kunjungi Marc Bartra

7

HARIANACEH.co.id, Dortmund — Jordi Alba dan Sergio Busquets melakukan kunjungan ke mantan rekan setimnya Marc Barta. Nama terakhir diketahui sedang dalam pemulihan dari patah pergelangan tangan ketika bus Borussia Dortmund tertimpa ledakan.

Bartra harus menjalani operasi setelah bus tim Dortmund menjadi sasaran ledakan dalam perjalanan mereka ke Stadion Signal Iduna Park jelang laga leg pertama perempat final Liga Champions.

Sebuah jendela bus hancur dan Bartra menjadi satu-satunya korban dalam serangan itu. Tangan bek berusia 26 tahun itu juga tertancap puing-puing.

Mengetahui Bartra sedang tertimpa musibah, Alba dan Busquets mengunjungi mantan rekan setimnya itu. Kunjungan kedua pemain terlihat dalam instagram Alba.

“Sebuah sukacita untuk melihat Anda dan untuk berbagi tertawa bersama-sama, teman saya,” tulis Alba sambil mem-posting foto dirinya dengan Busquest dan Bartra.

Qué alegría verte y compartir risas juntos amigo !!! @marcbartra #Busi

A post shared by Jordi Alba (@jordialbaoficial) on

Dortmund kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Eintracht Frankfurt 3-1 pada Sabtu 16 April malam WIB. Laga itu menjadi sebuah penghormatan dari pemain Die Borussen untuk Bartra dengan mengangkat baju sang pemain dan meneriakkan namanya dengan kerumunan suporter setelah pertandingan.

loading...