HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ketua umum IPPELMAJA: Pemkab Aceh Utara Telah Hilang Arah

24

HARIANACEH.co.id — Ketua umum IPPELMAJA (Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Jambo Aye) melihat bahwa Pemkab aceh utara telah hilang arah (17/4/2017).  Menurut Zulfikar tidak seharusnya Akkes aceh utara ditutup karena tidak sejalan dengan misi cek mad  yang meningkatkan kuantitas dan kualitas sarana dan prasana publik dengan pelibatan masyarakat untuk berpartisipasi,

dan dia mengatakan bahwa adanya keistimewaan untuk Aceh dan sudah seharusnya kita memanfaatkan keistimewaan itu, jangan sampai hilangnya kekuatan UUPA itu sendiri.

dia menggakui bahwa UPTD dinas kesehatan tentu sangat di butuhkan, dikarenakan untuk meningkatkan kualitas dari tenaga kesehatan itu sendiri tetapi lebih baiknya  untuk di plot pada anggaran baru.

Menurut Zulfikar masih ada opsi lain yang lebih baik dari pada menutup Akkes, dan harapannya pemkab harus lebih cermat dalam memilih opsi agar tidak ada yang di rugikan.

“saya yakin dengan adanya dorongan Mahasiswa dan masyarakat Aceh utara khususnya dan aceh umumnya pemerintah aceh utara tidak akan gagal dalam menanggapi polemik ini” sambungnya

Komentar
Sedang Loading...
Memuat