Ekspresi penyerang Barcelona, Neymar setelah gagal membawa timnya mengalahkan Juventus pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, 20 April 2017. Foto: (Reuters / Albert Gea Livepic)

, ,

Neymar Menangis di Lapangan usai Barcelona Disingkirkan Juventus

HARIANACEH.co.id — Neymar tak berdaya memendam kesedihannya setelah Barcelona disingkirkan Juventus di Liga Champions, Kamis dinihari. Ia terlihat mengucurkan air mata di lapangan.

Barcelona hanya mampu bermain 0-0 di Camp Nou dalam laga kedua perempat final. Hasil itu membuat Juventus tetap unggul 3-0 secara total dan berhak melaju ke semifinal.

Neymar di laga itu merasakan kokohnya pertahanan Juventus. Ia sendiri sempat 20 kali sukses melewati lawan tapi akhirnya tak budaya di kotak penalti lawan.  Usaha menembak dari jarak jauh juga tak berhasil. Dari 15 tembakan yang dilakukan Barcelona, hanya satu tembakan Lionel Messi yang terarah.

Ketika akhirnya pertandingan berakhir, Neymar langsung menjatuhkan diri ke lapangandan mulai menangis sambil terlentang. Saat berjalan meninggalkan lapangan, tangisnya masih terlihat. Ia bursaha menutupi wajahnya dengan kausnya.

Dia sempat ditenangkan Dani Alves, pemain Juventus yang pernah memperkuat Barcelona. Alves, yang juga berasal dari Brasil, memeluk Neymar dan membiarkan rekannya di timnas itu menumpahkan tangisnya di sana.

Juventus lolos bersama Real Madrid, Atletico Madrid, dan AS Monaco.

loading...

500 Peserta Tarian Massal Akan Sambut Pembukaan Pionir VIII

Prabowo Terima Kasih pada Rizieq dan Ketua GNPF MUI usai Anies Menang