HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Liga Inggris Makin Memanas, Ini Hasil dan Klasemen Sementara

4

HARIANACEH.co.id — Persaingan untuk menghindari zona degradasi Liga Utama Inggris kian memanas selepas hasil rangkaian laga lanjutan pekan ke-34 yang berlangsung di sejumlah kota di Inggris, Sabtu 22 April 2017.

Swansea City yang berusaha meninggalkan zona degradasi berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor 2-0 berkat gol-gol yang dicetak Fernando Llorente dan Tom Carroll untuk meraih tiga poin tambahan di Stadion Liberty, Swansea, Wales.

Akan tetapi tim besutan Paul Clement yang kini memiliki 31 poin tersebut itu harus puas tetap berada di peringkat ke-18, lantaran di laga lain Hull City (33) yang berada di urutan ke-17 berhasil meraih kemenangan.

Hull berhasil menundukkan Watford (40) dengan skor 2-0 di Stadion KCOM lewat gol Lazar Markovic dan Sam Clucas, meskipun tim besutan Marcos Silva itu harus tampil dengan 10 pemain sejak Oumar Niasse diusir wasit Robert Madley dari lapangan pada menit 25.

Sementara itu, asa Middlesbrough (24) untuk terlepas dari jerat degradasi kian berat setelah mereka dibantai tuan rumah Bournemouth (38) 0-4 dalam lawatan ke Stadion Vitality

Kemenangan tersebut mengangkat posisi Bournemouth dari posisi ke-16 melejit ke urutan ke-12 klasemen sementara, tak lepas dari hasil imbang tanpa gol yang terjadi dalam laga antara West Ham United (38) kontra Everton (58).

Everton sendiri untuk sementara naik ke peringkat keenam menggeser Arsenal (57), meski posisinya belum sepenuhnya aman.

Dua laga rangkaian pekan ke-34 akan berlangsung pada Minggu 23 April yakni antara Burnley (36) menghadapi Manchester United (60) dan Liverpool (66) menjamu Crystal Palace (35).

Sementara pada Rabu 26 April dinihari WIB, Chelsea (75) akan melawan Southampton (40), sedangkan sejumlah pertandingan ditunda dan baru akan dilangsungkan pada pertengahan Mei.

Melansir Tempo, berikut jadwal dan hasil rangkaian laga lanjutan pekan ke-34 seturut laman resmi Liga Utama Inggris (tuan rumah disebut pertama, pemenang dicetak tebal):

 

Jadwal Sabtu 22 April

Bournemouth 4 – Middlesbrough 0 (Joshua King 2′, Benik Afobe 16′, Marc Pugh 65′, Charlie Daniels 70′)

Hull City 2 – Watford 0 (Lazar Markovic 61′, Sam Clucas 72′)

Swansea 2 – Stoke City 0 (Fernando Llorente 10′, Tom Carroll 70′)

West Ham United 0 – Everton 0

Jadwal Minggu 23 April malam hingga Senin dinihari WIB

Burnley vs Manchester United

Liverpool vs Crystal Palace

Jadwal Rabu 26 April dinihari WIB

Chelsea vs Southampton

Jadwal Rabu 17 Mei dini hari WIB

Arsenal vs Sunderland

Manchester City vs West Bromwich Albion

Jadwal Jumat 19 Mei dini hari WIB

Leicester City vs Tottenham Hotspur

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time