HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Derby Manchester, Setan Merah Diprediksi Bermain Tanpa Pogba

Ekspresi kekecewaan pemain Manchester United, Paul Pogba di akhir laga melawan RSC Anderlecht dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa di Vanden Stock Stadium, Brussels, 13 April 2017. Manchester United ditahan klub Belgia, Anderlecht, dengan skor 1-1. Foto: (REUTERS)
18

HARIANACEH.co.id — Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan bahwa gelandang andalannya Paul Pogba kemungkinan akan absen pada duel akbar, Derbi Manchester, melawan The Citizen pada Kamis (27/4).

Manchester United mengusung misi kemenangan saat bertandang ke Stadion Etihad guna mengamankan tiga poin agar bisa naik ke posisi empat klasemen Liga Inggris, atau zona Liga Champions.

Namun hal itu tidak akan mudah bagi MU yang kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo karena cedera. Selain itu, Paul Pogba juga diragukan tampil karena masalah dengan fisiknya.

Pogba diduga mengalami kelelahan karena bermain selama 120 menit saat MU menyingkirkan Anderlecht di Liga Europa pekan lalu.

“Saya tidak tahu,” kata Mourinho dalam konferensi pers seusai pertandingan melawan Burnley, Minggu.

“Saya tidak tahu apakah dia cedera atau jika hanya mengalami akumulasi kelelahan di bagian otot, saya belum tahu,” tambah Mourinho.

“Namun jika dia tidak bisa bermain pada Kamis, maka dia tentu tidak akan bermain. Kami memainkan (pemain) yang lain dan kami tidak akan menangis,” pungkas Mourinho.

 

ANTARA

Komentar
Sedang Loading...
Memuat