HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kongres I PNA, Tarmizi: Selain Tiga Poin Penting, Mensejahterakan Rakyat Lebih Utama

Ketua Mejelis Pertimbangan Partai (MPP), Partai Nasional Aceh (PNA), Irwandi Yusuf Sedang bersalaman dikongres I PNA(Foto: Subur Dani)
31

HARIANACEH.co.id, Banda Aceh — Parta Nasional Aceh (PNA) menggelar kongres I di gedung Amel Convesation, Senin (1/05/2017). Tujuan dalam kegiatan kongres tersebut untuk membangun partai yang lebih baik sebagai partai kader demokratif dan modern.

ketua panitia kongres I PNA, Tarmizi, Msi, ada tiga poin yang dibahas dalam kongres tersebut, pertama merumuskan platform partai dan program-program perjuangan, kedua memilih pimpinan baru dalam partai dan yang ketiga bisa membangun partai yang lebih baik sebagai partai kader yang demokratif.

“ada tiga poin yang dibahas dihari pertama kongres ini, pertama merumuskan tujuan program partai, memilih pimpinan dan membangun partai yang lebih baik, salah satunya demokratif dan modern,“ katanya.

Selain membahas tiga poin penting dalam kongres itu, Tarmizi mengatakan, partai PNA juga ikut mendukung program-program pemerintah yang mensejahterakan rakyat, seperti program Gubenrnur terpilih, Irwandi Yusuf yang akan didukung sehingga programnya berjalan dengan baik.

“kita juga ikut mendukung program-program pemerintah yang pro dengan rakyat atau program yang bertujuan untuk mensejahterakan rakyat, sehingga dukungan penuh dari partai ini bisa berjalan baik untuk membantu,” terangnya.

“Seperti Gubenur terpilih, Irwandi, ada 15 program yang ia terapkan untuk mensejahterakan rakyat, jadi dengan programnya itu, kita akan mendukung programnya sehingga bisa berjalan dengan baik,” sambungnya.

Selain itu, Tarmizi mengatakan, dalam kongres ini juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin bergabung dalam partai dan terbuka untuk umum, “ini juga sebagian dari kita untuk membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin bergabung, partai ini tidak tertutup, bagi yang ingin memberikan dukungannya, silahkan saja,” tutup tarmizi.[]

 

Editor: Ferdian Azwar

 

Komentar
Sedang Loading...
Memuat