HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Silaturahmi, Ini Hasil Pertemuan Illiza dan Aminullah

Walikota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal sedang bebincang dengan walikota terpilih Aminullah Usman di Aula Balai Kota Lantai 4 Gedung A, Kota Banda Aceh, Rabu (3/5/2017). (HARIANACEH.co.id/R. Denny Syahputra)
29

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Pemerintah Kota Banda Aceh menggelar pertemuan sekaligus silaturahmi dengan walikota terpilih Aminullah Usman di Aula Balai Kota Lantai 4 Gedung A, Kota Banda Aceh, Rabu (3/5/2017).

Pada acara itu, Walikota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal serta seluruh jajaran Pemerintahan Kota (Pemko), termasuk beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, yang menjadi ajang konsolidasi tahapan transisi kepemimpinan di Kota Banda Aceh pasca penetapan hasil Pilkada 2017.

Aminullah Usman mengatakan bahwa secara umum ia akan melanjutkan program yang telah dibuat dan akan mempertahankannya.

“Kita akan adopsi dengan program kita, tentu program kita tidak bisa ditinggalkan, karena itu merupakan janji dengan masyarakat yang harus dipenuhi. Oleh karena itu program bawaan ini kita jalankan dan tentu akan kita tambahkan dengan program kita, yang akhirrnya adalah untuk memajukan Kota Banda Aceh,” jelasnya saat ditemui HARIANACEH.co.id di lokasi setempat.

Ia  juga menambahkan bahwa hasil kerja ibu walikota selama ini sudah banyak membuahkan hasil puluhan penghargaan dan cukup memuaskan.

“Ini bukanlah hal yang mudah, dengan demikian hal ini merupakan kesuksesan besar dari apa yang sudah dicapai ibu walikota. Maka oleh karena itu, kelemahan tetaplah ada, jadi banyak hal yang saya dapatkan yang mungkin termasuk dalam visi misi saya. Maka kombinasi ini akan membuat Kota Banda Aceh yang Madani dan Gemilang,” ujarnya.

Mantan Dirut Bank Aceh ini juga berharap, bahwa masyarakat untuk terus memberikan dukungan kepada kita, karena tanpa dukungan masyarakat juga sulit untuk kita capai suatu pembangunan yang dicanangkan.

“Maka oleh karena itu kita bersama-sama masyarakat dalam membangun pun akan melibatkan berbagai pihak yang kita butuhkan, seperti DPR, dinas, instansi terkait, gubernur,bahkan pemerintah pusat dan juga lembaga lain tetap  harus kita libatkan, demi kemajuan Kota Banda Aceh yang Gemilang,” pungkasnya.

Disamping itu Walikota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal berharap kedepan untuk bisa melanjutkan program-program yang telah dijalankan.

“Semua sudah saya paparkan, apa-apa saja yang menjadi kendala dan apa-apa saja yang menjadi potensi kita kedepan. Karena banyak keberhasilan yang sudah kita torehkan, dan kita menginginkan untuk tidak flashback untuk mundur, tapi justru akan lebih kencang berlari kedepan untuk lebih maju. Dan mudah-mudahan pak Amin dapat menjalankan tugas sebagai walikota kedepan dengan khusnul khotimah, bisa menjalankan semua itu dengan dukungan yang kuat, baik dari masyarakat, para ulama dan juga dari lembaga legislative dan yudikatif, Insya Allah,” jelasnya.

Illiza juga menambahkan bahwa segala sesuatu yang kita lakukan menjadi nawaitu kita dalam mengadi kepada Allah SWT.

“Jadi apapun itu kebijakan beliau, kita akan memberikan support dan dukungan yang dibutuhkan. Jadi mudah-mudahan yang harus diuntungkan adalah masyarakat kota, mereka masyarakat kota akan diberikan yang terbaik, dilayani dan terjadi perubahan-perubahan besar juga dapat meningkatkan perekonomian di masyarakat serta penguatan aqidah yaitu Islam,” tutupnya. []

 

Editor: Eko Densa

Komentar
Sedang Loading...
Memuat