Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Amal Malam Aceh for Somalia Hadirkan Rafli Kande dan Apache13

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Konser Amal Malam Peduli Somalia, From Aceh to Somalia yang diadakan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) kerjasama dengan BEM Unsyiah hadirkan musisi Aceh, Rafly Kande dan group band Apache13 di Gedung AAC Dayan Dawood Darussalam Banda Aceh, Sabtu malam 13 Mei 2017.

Konser amal yang bertajuk “Malam Peduli Somalia” juga menghadirkan teaterikal dari Gemasastrin Unsyiah dan juga dihadiri ratusan mahasiswa serta masyarakat dengan diharuskan membeli tiket sebesar 20 ribu rupiah yang juga nantinya akan disalurkan ke bantuan warga Somalia.

Amatan HARIANACEH,co.id di gedung AAC Dayan Dawood, Rafly Kande yang juga senator dari Aceh di DPD RI menyumbangkan tiga lagu diantaranya berjudul Bumi.

Ketua ACT Aceh, Husaini dalam sambutannya mengatakan di Aceh ACT menargetkan agar bisa terkumpulkan 2500 ton beras. ”Bila ada 5 juta orang masyarakat Aceh menyumbangkan 2 kilo per orang, saya kira target itu kan,” ujar Husaini.

Tambahnya, agar masyarakat Aceh dapat menyumbang untuk warga Somalia, seraya mengatakanb kapal yang akan mengantarkan beras ke Somalia akan berlabuh di pelabuhan Malahayati.

“Kami dapat kabar kapal yang membawa beras ke Somalia nantinya akan singgah di pelabuhan Malahayati, Krueng Raya dan di Belawan,” pungkas Husaini.

Acara yang dimulai Ba’da Isya tersebut juga dilakukan pelelangan dua lukisan yang hasilnya disumbangkan untuk Somalia. []

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya