HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Rocky: Selamat Datang dan Selamat menikmati Pesona Alam Aceh Timur

7

HARIANACEH.co.id, ACEH TIMUR — Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M. Taib atau yang akrab disapa Rocky mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati panorama alam Aceh Timur sembari bersepeda kepada sekitar 700 peserta Event Aceh Timur Adventure Bike (ATAB) 2017, yang tergabung dalam Goweser Aceh Sumatera (GAS). Minggu, 14 Mei 2017 saat memberikan sambutannya di Lapangan Pusat Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.
Sekira pukul 08.00 WIB.

Bupati Rocky yang didampingi buah hatinya Furqan (4thn) dan panitia pelaksana mengibarkan Bendera Start Aceh Timur Adventure Bike secara simbolis melepas sejumlah peserta Gowes dari Aceh dan Sumatera, dengan jarak tempuh 32 KM, acara gowes bermula dari Pusat Pemerintahan Aceh Timur dengan melalui perkampungan, perkebunan, perbukitan dan berakhir di pantai Kuala Paya Dua Peudawa dengan berbagai medan rintangan yang dirancang oleh panitia pelaksana.

sekitar 700 peserta Event Aceh Timur Adventure Bike (ATAB) 2017, Bersiap untuk Star. (Foto: HARIANACEH.co.id/ Mahdi Ismail)

“Dalam event perdana ini para peserta Goweser akan menempuh jarak sekitar ± 32 Km yang dimulai dari lapangan upacara Pemkab Aceh Timur hingga finis di Kuala Paya Dua Peudawa” ungkap Rudi Rinaldi, Ketua Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Aceh Timur.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Rocky mengajak para peserta dengan event tersebut, untuk saling membangun silaturahmi antar satu sama lain.”Mari mempereratkan tali silahturrahmi melalui satu sepeda untuk satu juta saudara” ujar Rocky

“Selain ajang silturahmi dan promosi daerah acara ini juga bertujuan untuk memantau calon Atlet Potensial yang akan diturunkan pada ajang Pra PORA 2017 dan PORA 2018 Mendatang” ucap sekretaris KONI ATIM Firman Dandi kepada Harianaceh.co.id.

Salah satu Peserta Event Aceh Timur Adventure Bike Sedang melewati rute. (Foto: HARIANACEH.co.id/ Mahdi Ismail)

Rudi Rinaldi mengatakan “Anggaran pelaksanaan ATAB 2017 murni dari hasil registrasi peserta dan berbagai dukungan sponsor” .

Panitia pelaksana juga menyediakan berbagai hadiah doorprize sepeda, spare part, aksesoris dan lainnya bagi peserta yang beruntung sambung rudi.

 

Editor: Ferdian Azwar

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time