,

Theater Nol UNSYIAH, Menggelar Acara Drama Perebutan Tanah Pusaka

Pagelaran Drama dari Theater Nol UKM Unsyiah, Jumat, (19/05/2017). Foto: (Ist)
Pagelaran Drama dari Theater Nol UKM Unsyiah, Jumat, (19/05/2017). Foto: (Ist)

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Theater Nol dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universtas Syiah Kuala (UNSYIAH) mengadakan acara drama yang bersifat realistis bertema “perebutan tanah pusaka” di Taman Budaya, jumat (19/05/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh seniman-seniman senior theater seperti, Mustika Permana Djunaidi Bantasyam, dan Mahdalena.

Pimpinan produksi Theater Nol, Laila Marfirah mengatakan, tujuan acara tersebut untuk mengembangkan bakat dalam seni pada mahasiswa dan mahasiswi Unsyiah, “acara yang kami adakan ini untuk mengembangkan bakat dalam seni, terutama dalam seni theater, sehingga mahasiswa dapat menambah dan mengenal seni dengan baik,” katanya

Ia mengatakan, yang ingin disampaikan dalam seni theater kepada semua orang adalah tentang tanah pusaka yang bukan miliknya sendiri, “pesan dalam drama theater ini salah satunya tentang tanah pusaka, yaitu jangan pernah mengambil tanah pusaka yang bukan tanah pusakanya sendiri,” sambungnya

ia melanjutkan, bahwa kegiatan Theater Nol dari UKM Unsyiah tersebut dilakukan 3 kali dalam setahun dan dihadiri para seniman-seniman senior theater.

Acara yang dilakukan oleh UKM Unsyiah ini disponsori oleh Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Taman Budaya.[]

loading...
Tersangka pemberi keterangan palsu dalam sidang kasus dugaan korupsi pengadaan KTP-el tahun anggaran 2011-2012, Miryam S Haryani. (MI/Ramdani)

Masa Penahanan Miryam S. Haryani Diperpanjang KPK

How to Fix “Parallelize Downloads Across Hostnames” Warning