HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ikatan Pemuda Pelajar & Mahasiswa Lhoong Gelar Mubes ke 13

7

HARIANACEH.co.id, Banda Aceh — Jabatan Ikatan Pemuda Pelajar & Mahasiswa Lhoong dibawah komando Saifullah dan Anwardi telah berakhir. Agar tidak terjadi kekosongan kepengurusan dan tatanan organisasi untuk terus berjalan dengan normal, diminta jajaran pengurus melakukan musyawarah besar (Mubes) pada lembaga tersebut. Hal itu dibahas dalam rapat bersama para tokoh pemuda, demisioner serta perngurus Ippemal di sekitaran Kota Banda Aceh, Minggu (18/06/2017).

Khalid selaku ketua panitia Mubes terpilih menurut kesepakatan dalam diskusi tersebut menyampaikan untuk segera melakukan mubes agar ikatan ini terus berjalan dengan semestinya. “Periode kepengurusan Saifullah selaku Ketua Umum Ippemal dan Sekretaris Anwar ini telah berakhir. Sebaiknya mubes segera digelar, agar roda organisasi tak terjadi kekosongan kepengurusan,” saran Khalid.

Hal senada juga disampaikan oleh Dahlil Bahagia ST, yang pernah menjabat sebagai ketua demisioner, dia berharap mubes digelar secepatnya agar kepengurusan ikatan mahasiswa kecamatan Lhoong tetap berjalan dengan baik.

“Mubes akan kita gelar secepatnya. Agar roda organisasi ini terus berjalan untuk menjawab segala kebutuhan mahasiswa Lhoong khususnya yang ada di kota Banda Aceh.” Ujar Dahlil.

Dalam diskusi tersebut juga dibentuk panitia mubes dan penentuan tanggal digelarnya mubes. Seperti kesepakatan bersama Mubes Ippemal ke XIII akan digelar pada tanggal 29 Juni mendatang.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time