Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Kolaborasi Iron Man dan Hyundai Ciptakan SUV

HARIANACEHco.id — Popularitas pahlawan super selalu dimanfaatkan oleh berbagai produsen untuk menciptakan produk kolaborasi. Dunia otomotif tentu tidak terlepas dari tren tersebut, baru-baru ini Hyundai melakukan kerja sama dengan Marvel untuk ciptakan Kona Iron Man Edition.

Berbicara mengenai armor milik miliuner Tony Stark, tentu yang pertama kali terbayangkan adalah penggunaan warna kombinasi warna merah dan emas. Namun Hyundai cukup berani untuk memberikan tema warna yang sedikit berbeda. Hasilnya? Hyundai Kona edisi khusus ini mendapatkan warna brushed dark metal finish, dengan warna merah tersemat pada bagian atap dan beberapa trim.

Perubahan lainnya juga terdapat pada bagian pelek. Pelek bidirectional berukuran 19 inci tersebut disematkan logo Iron Man yang menyala di kegelapan. Fitur tersebut memberikan kesan modern, serta memperkuat statusnya sebagai edisi khusus.

Hyundai Kona Iron Man Edition. (Autoevolution)

Hyundai Kona Iron Man Edition ini memiliki perbedaan dari segi dimensi dibanding edisi standar. Dilansir Autoevolution, Minggu (9/7/2017), Kona Iron Man Edition lebih lebar 40 mm dibanding varian standar. Bagian spion terlihat lebih tipis, seperti yang biasa Anda lihat di mobil konsep.

Hyundai Kona Iron Man Edition. (Autoevolution)

Hyundai Kona Iran Man Edition akan dipamerkan di Motorstudio Goyang Seoul, Korea Selatan. Belum disebutkan apakah edisi khusus ini akan dijual atau tidak nantinya, yang pasti edisi ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin memodifikasi dengan tema pahlawan super.

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya